Polsek Medan Baru Bersama Bakti Musik Bagikan 250 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Polsek Medan Baru bersama Bakti Musik membagikan paket sembako kepada masyarakat dihalaman Mapolsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No.1 Kel Petisah Tengah Kec Medan Petisah, Jumat (09/9/2022).

Pembagian baksos ini dihadiri oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SiK yang diwakili Kanit Reskrim AKP Martua Manik SH MH bersama Personel Binmas dan SPKT Polsek Medan Baru. Kemudian juga dihadiri oleh Pak Bakti selaku dari pihak Bakti Music.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Martua Manik SH MH mengatakan pembagian paket sembako tersebut bekerja sama dengan pihak Bakti Music untuk dibagikan kepada masyarakat.

"Ada sekitar 250 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang sudah datang dengan membawa kupon yang sebelumnya sudah dibagikan terlebih dahulu. Sehingga tidak terjadi kerumunan ataupun desak desakan,"ucapnya.

Sementara Pak Bakti selaku dari pihak Bakti Music menyampaikan bahwa kegiatan bansos tersebut merupakan hasil dari penjualan dagangan yang ia lakukan.

"Jadi hasil dari penjualan dagangan saya selalu saya keluarkan untuk berjakat dan dikumpulkan untuk memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga dibantu oleh Bapak Kapolsek Medan Baru," ucapnya.

Dirinya juga menyebutkan kegiatan bansos tersebut bukan hanya dilakukan di wilayah Polsek Medan Baru.

"Untuk di wilayah Sunggal juga kita realisasikan bansos, dimana upaya yang kita lakukan supaya masyarakat bisa terbantu dalam kondisi ekonomi yang sulit saat ini,"katanya.

Bakti juga berharap kegiatan bansos tersebut dapat menjadi motifasi buat pengusaha pengusaha sukses yang ada di Kota Medan untuk juga bisa berbagi.

"Karena banyak masyakat yang di Medan ini sangat membutukan bansos seperti yang kita lakukan pada hari ini,"pungkasnya.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini