Polsek Medan Baru Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Polsek Medan Baru terus bergerak meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan Suprianto saat melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya di Jalan Teratai GG Ikhlas Lingkungan V Kel.Sarivrejo Kec.Medan Polonia.

Pada kegiatan sambang tersebut Kanit Binmas memberikan bantuan sosial kepada Ibu Lisa Anggreni (36) yang dan berstatus janda dan mempunyai 5 orang anak.

"Awalnya kita mendapat informasi dari Ibu Marni selaku Kepling V Kelurahan Sarirejo Kec. Medan Polonia bahwa ada warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan,"kata Iptu Hirlan.

Mendapat informasi tersebut, Kanit Binmas bersama Kepling mendatangi kediaman Ibu Lisa Anggreni.

"Setibanya dikediaman Ibu Lisa, kita sangat terharu dikarenakan kondisi ibu Lisa beserta keluarganya mengalami sakit kulit terhadap tangan dan kulit. Dimana status ibu Lisa tidak memiliki pekerjaan dan suaminya baru dua Minggu meninggal dunia,"ujarnya.

Melihat kondisi perekonomian keluarga Ibu Lisa Anggreni, Kanit Binmas kemudian melaporkan kepada Kapolsek Medan Baru yang selanjutnya Kanit Binmas diperintahkan untuk memberikan bantuan sembako berupa 3 karung beras, 3 Kg Minyak Goreng, 3 Kg Gula Putih, Bubuk Teh, Susu Kaleng dari Bapak Kapolrestabes Medan.

"Kiranya bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga Ibu Lisa Anggreni," pungkasnya.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini