Wujud Rasa Syukur, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Tradisi Potong Tumpeng

Sebarkan:
HMR (Padangsidimpuan) -  77 Tahun sudah Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan urusan pemeHMR (Padangsidimpuan) -  rintahan di bidang hukum dan hak asasi manusia, sebagai bentuk rasa syukur, setelah melaksanakan Upacara Pengibaran bendera, segenap pejabat maupun pegawai jajaran Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan mengadakan Acara syukuran yang diikuti oleh seluruh Pejabat maupun Pegawai.

Tak lengkap rasanya perayaan ulang tahun tanpa tumpeng. Hal itu juga berlaku saat momen puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 yang lebih dikenal dengan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD). 

Pemilihan nasi tumpeng yang berbentuk kerucut di yang menjulang ke atas sebagai simbol harapan Kemenkumham yang semakin PASTI untuk selalu berkerja dan berkarya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi sehingga kemanfaatan Kemenkumham semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Padangsidimpuan Indra Kesuma berterimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia sehingga serangkaian acara menyambut HDKD dapat berjalan dengan sukses, mulai dari lomba olahraga maupun kesenian. Piagam penghargaan dan hadiah yang diberikan kepada para pemenang juga sangat penting untuk membuktikan prestasi, pungkasnya.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini