Sambut Hut RI Ke - 77, Polsek Medan Kota Gelar 5 Perlombaan

Sebarkan:
HMR (Medan) - Sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus kegembiraan dalam menyambut Hut RI yang ke - 77 tahun, Personil Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan mengelar 5 macam perlombaan.Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman mako Polsek Medan Kota , Selasa ( 16 / 8 / 2022) sekira pukul 08.30 Wib.


Informasi yang didapat awak media ini, ada pun ke - 5 perlomban yang dipertandingkan tersebut yakni, 1. Memasukan paku kedalam botol, 2.lomba membawa kelereng dengan mempergunakan sendok makan, 3.lomba balap karung, 4.lomba makan kerupuk, dan yang ke - 5 yakni lomba mengumpulkan koin didalam tepung.


Kapolsek Medan Kota, Kompol M. Rikki Rahmadhan, SIK MH melalui Wakapolsek AKP A. W Nasution didampingi Kanit Sabhara, AKP Kosler Gultom, Kanit Lantas, AKP Syarir Rahmadhan, Kanit Provos, Aiptu Alvian, dan Iptu Andrea Nasution, mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan Hut kemerdekaan RI yang ke - 77 tahun, sekaligus guna menguatkan sinergitas sesama personil dijajaran Polsek Medan Kota, " kata AKP AW Nasution. 


"Sambung A W Nasution, selain personil Kepolisian baik dari unit Sabhara, unit Intel, unit Reskrim, unit Lantas, unit Binmas dan Provos, kita juga mengikut sertakan sejumlah petugas PHL, dan juga pegawai ASN, " ujarnya. 


Untuk informasi dalam perlombaan memasukan paku dalam botol juara 1.Aipda E. J Pasaribu personil dari unit SPKT, juara 2.Iptu Andrea Nasution personil dari unit lantas, dan juara 3.Briptu Rizky Hasibuan personi dari unit intelkam. 

Untuk perlombaan membawa kelereng dengan mengunakan sendok juara 1.Bripka Mario Manalu personil dari unit Provos, juara 2 petugas ASN Remsia Manurung, juara 3. petugas ASN Elmina Manurung. 


Untuk perlombaan balap karung juara juara 1.Briptu Cristian Simajuntak personil dari unit lantas, juara 2.Bripka E. P Lumbanbatu personil Binmas, dan juara 3. Aipda E.J Pasaribu dari personil SPKT. 


Untuk perlombaan makan kerupuk juara 1. Bripka Mario Manalu dari unit Provos, juara 2.Bripka Rony Barus personil dari unit Reskrim, dan juara 3.Iptu Andrea Nasution personil dari unit lantas. 


Untuk perlombaan mengambil koin dalam tepung juara 1.Aipda Arifin Nusa d
personil dari unit lantas, juara 2. petugas PHL Dewi, dan juara 3.Aiptu Dedi Fatli personil dari unit Samapta.

Kegiatan perlomban meriahkan Hut RI yang ke -.77 tahun oleh seluruh personil Polsek Medan Kota yang berakhir pukul 11.00 Wib tersebut, tampak terlihat berjalan lancar dan penuh kekompakan. (Gung).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini