Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Sumut Serahkan SK Mandat Pembentukan Pengurus DPD Deli Serdang

Sebarkan:

HMR (Deli Serdang)  - Bertepatan dengan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut, memberikan Surat Mandat pembentukan kepengurusan Daerah Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di Kantor sekertariat Jl. HM. Joni Medan Sumatera Utara. Jumat (19/8/2022).

Pemberian Surat Mandat dengan No. 02/PKS/DPD/Mandat/II/2022 diberikan oleh Ketua DPD PJS Provinsi Sumut John.D.Damanik SH yang diwakili oleh Sekertaris DPD Sumut Sofyan Siahaan.

Dalam keterangan nya Sekertaris DPD PJS Sumut mengatakan Selamat kepada Saudara Damos yang diberi mandat oleh PJS Sumut untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Deli Serdang.

Sekjen berharap agar roda organisasi ini bisa berjalan, Komposisi juga segera disusun sehingga PJS Kabupaten Deli Serdang dapat segera melaksanakan roda Organisasi jurnalis yang berperan sebagai sosial kontrol kebijakan di Pemerintahan Kabupaten hingga Desa di Deli Serdang. Pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC PJS Kabupaten Deli Serdang Damos Simatupang Amd mengatakan Terima Kasih yang Sebesar besarnya kami ucapkan kepada Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) DPD PJS Sumut dan seluruh Pengurus.

Kepercayaan yang di amanah ini akan kami jaga, saya dan pengurus cabang akan berusaha untuk membesarkan PJS di Deli Serdang.

Mudah-mudahan Kedepan nya PJS Deli Serdang bisa segera bersinergi baik dengan pemerintah maupun instansi di Kabupaten Deli Serdang.

Semoga apa yang kita sama-sama Perjuangkan dapat tercapai. Salam Hormat Dari Dpc Pjs Kabupaten Deli Serdang. Tutup nya.


(Red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini