Masih Soal Brigadir Josua, GLKRI Pasang 1000 Lilin Dukung Polri Bersih - Bersih Dari Mafia

Sebarkan:
HMR (Deli Serdang) - Dalam rangka memperingati kematian Brigadir Josua Hutabarat, pimpinan Gereja Laskar Kristus Indonesia dan pengurus Panti Asuhan Taruna Harapan bersama Warga menggelar aksi pesang 1000 lilin di Gereja GLKRI Pusat Jalan Ujung Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara, Rabu (17/8/22) sekira pukul 19.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri ratusan orang tersebut, dari pantauan awak media berjalan penuh hikmah dan warga yang turut serta terlihat terhanyuh dan terharu dalam situasi perasaan yang turut berduka.

Kepada wartawan, Bishop Dikson F Panjaitan menjelaskan bahwa kegiatan pasang 1000 lilin merupakan bentuk turut berduka dan keprihatinan peristiwa yang menimpa dengan Brigadir Josua.

Selain itu, Bishop Dikson Panjaitan juga berharap dengan adanya pemasangan 1000 lilin tersebut, Polri dapat berbenah dan bersih bersih dari para mafia yang ada di tubuh Polri.

"Kami melakukan ini usai melaksanakan perlombaan dalam rangka merayakan Dirgahayu Kemerdekaan RI," pungkas Bishop Dikson yang juga menjabat Penasehat di Badan Kerjasama Antar Gereja Kota Medan itu. (Gung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini