Pangdam I /BB Hadiri Apel Gelar Pasukan "Operasi Toba W20 - 2022"

Sebarkan:
HMR (Medan)- Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi menghadiri acara Apel Gelar Pasukan dalam rangka mengamankan dan menyukseskan penyelenggaraan W20 Summit 2022 melalui "Operasi Toba W20 - 2022", di Lapangan Benteng Medan, Jum'at (15/07/2022). 

Dalam Apel gelar pasukan, tampil sebagai Irup upacara Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, langsung menyematkan pin tanda dimulainya "Operasi Toba W20 - 2022" Kepada 3 perwakilan dari TNI, Polri dan Dishub. 

Gubsu berharap dengan adanya kegiatan Apel Gelar Pasukan ini, Pihak TNI - Polri dan Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara siap mengamankan dan menyukseskan penyelenggaraan W20 Summit 2022 di Provinsi Sumatera Utara. 

Dikatakan Gubsu bahwa pelaksanaan kegiatan W20 Summit akan diadakan pada 19-21 Juli 2022 yang berlangsung di Hotel Niagara, Parapat, Simalungun, Sumatera Utara.

Senada juga disampaikan Pangdam I /BB bahwa dengan adanya Apel Gelar Pasukan Pengamanan ini, TNI berkomitmen mengamankan dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan W20 Summit agar dapat berjalan aman, lancar dan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan. 

Turut hadir, Kapoldasu, Kabindasu, Danlantamal I Belawan, Dankosek I, Danlanud Soewondo Medan, Kajatisu dan unsur Forkopimda Sumut lainnya.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini