Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Gelar Bakti Sosial “Kumham Peduli” Touring Desa Terpencil

Sebarkan:
HMR (Padangsidimpuan) - Lembaga Pemsyarakatan Kelas IIB Padangsidimpuan menggelar kegiatan Bakti Sosial “Kumham Peduli” Touring Desa Terpencil Dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke- 77 Tahun 2022, Rabu (27/07/22).

Pelaksanaan bakti sosial dan touring ke desa terpencil yang dipusatkan di Yayasan Panti Asuhan Al-Mannar Desa Ujung Gurap Kota Padangsidimpuan ini merujuk pada Surat Sekretariat Jendral Nomor SEK-UM.04.01-213 tentang Pedoman Pelaksanaan Hari Dharma Karya Dhika Ke- 77 Tahun 2022. 

Setiba di Panti Asuhan, Kalapas Padangsidimpuan, Indra Kesuma, A.Md.IP,SH,MH beserta jajaran disambut hangat oleh Sekretaris Yayasan Panti Asuhan Al – Manar, anak anak Panti Asuhan bersama Pengurus Yayasan.

Kalapas Indra Kesuma menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur serta untuk mempererat hubungan antara sesama manusia. Memberikan motivasi pada diri betapa pentingnya kesadaran untuk peduli kepada sesama terutama bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini.

Bantuan berupa bahan makanan dan santunan diserahkan langsung oleh Kalapas Indra Kesuma kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan yang bertujuan untuk membantu meringankan keperluan Panti Asuhan.

Sekretaris Yayasan Panti Asuhan Al – Manar, mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran Lapas Padangsidimpuan yang telah memberikan paket sembako dan sebagainya kepada kami disini, bantuan ini akan kami pergunakan untuk membantu kelangsungan hidup bagi anak-anak serta menunjang kelancaran pembelajaran anak-anak Panti Asuhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan touring untuk mempererat silaturahmi serta menjaga kekompakan sesama petugas dalam bingkai solidaritas. Kalapas Indra Kesuma menyampaikan kepada jajarannya bahwa selama dijalan wajib tetap mematuhi aturan lalu lintas yang ada, menjaga keselamatan diri dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

*Humas Lapasid*
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini