Hari Bhayangkara ke 76, Kapolda Sumut Meminta Maaf

Sebarkan:

HMR (Medan) - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya selama ini terhadap kinerja Polri khususnya Polda Sumut dan juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelayanan Polri masih ditemukan hal yang yidak memuaskan masyarakat,
Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumut saat syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 di lapangan Mapolda Sumut, Selasa (05/06).

Panca mengatakan 76 tahun Polri mengabdi untuk bersama-sama menjaga NKRI dan membangun Negeri, Polri tidak dapat dilepaskan dari bagian perjalanan bangsa.

“Tentu umur 76 bukanlah waktu dan umur pendek. Suka dan duka telah dilewati bersama menjaga bangsa, memberi perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat”, ucapnya.

Panca mengatakan Polda Sumut dan jajaran terus bergandengan bersama masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 hingga keadaan sudah mulai membaik.

“penanganan covid 19 kita sudah mencapai 95%, kita terus mengejar vaksin Booster berikutnya, Sejumlah kasus tindak Pidana dan kriminalitas berhasil dituntaskan termasuk menurunnya angka peredaran Narkotika di Sumut. Pencapaian ini tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari masyarakat” tegas Panca

Orang nomor satu di Polda Sumut ini juga memohon maaf apabila dalam memberi pelayanan kepada masyarakat masih belum maksimal.

“saya atas nama Pimpinan Polda Sumut, memojon maaf jika masih ditemukan kekurangan dalam pelayanan, Dengan semangat Presisi, Polda Sumut akan terus berupaya memberi pelayanan terbaik untuk bangsa dan negara sehingga mewujudkan Polri yang presisi dan memenuhi harapan masyarakat”, pungkasnya. (Gung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini