Polres Tapsel Berjibaku Gencarkan Vaksinasi, Total Dalam Sehari 1.730 Masyarakat Paluta Divaksin

Sebarkan:
HMR (PADANG LAWAS UTARA) - Dalam rangka mewujudkan capaian vaksinasi dengan target 100 persen hingga akhir Juni 2022 mendatang, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), terus menggencarkan program akselerasi vaksinasi di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). 

Dan, dalam sehari atau Senin (30/5/2022) mulai pagi hingga malam hari, capaian harian vaksinasi di Paluta tembus di angka 1.730 dosis. Meski, capaian vaksinasi di hari tersebut terbilang maksimal, namun jajaran personel Polres Tapsel tetap akan mengejar capaian vaksinasi semaksimal mungkin.

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, mengucapkan terimakasih atas antusiasme warga yang cukup baik dalam menyambut program vaksinasi tersebut. Kapolres merinci, penerima 1.730 dosis vaksin itu terdiri dari masyarakat umum, anak, hingga warga lanjut usia (Lansia). 

"Masyarakat yang menerima vaksin juga bervariasi, mulai dari dosis satu, dua, hingga tiga (Booster). Sebanyak 228 masyarakat menerima vaksin dosis satu, 521 menerima vaksin dosis dua, dan 981 masyarakat terima vaksin dosis tiga," jelas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak segenap masyarakat yang belum divaksin, agar segera mendaftarkan diri mengikuti program akselerasi vaksinasi di Kabupaten Paluta tersebut. Kapolres berharap, capaian vaksinasi tersebut terus meningkat dan mencapai apa yang telah ditargetkan.

"Kami juga mohon dukungan dari segenap masyarakat Paluta, untuk mendukung program vaksinasi ini. Sebab, ini semua demi kebaikan dan kesehatan bersama," tutup Kapolres.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini