Polres Nias lakukan Pengamanan, Sholat Jum’at berjalan aman dan kondusif

Sebarkan:
HMR (Gunungsitoli) – Polres Nias melaksanakan kegiatan rutin dengan melakukan Pengamanan Kegiatan Sholat Jum’at di Masjid-masjid diseputaran Kota Gunungsitoli, Jum’at (17/06/2022). 

Keterangan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Nias Ipda B. Sianturi, S.E. selaku Perwira Pengendali (Padal) mengatakan, salah satu Kegiatan rutin Polres Nias setiap hari Jum’at yakni melakukan Pengamanan jalannya Sholat Jum’at, dengan menugaskan Personil disetiap Masjid di seputaran Kota Gunungsitoli yang langsung dikendalikan oleh Perwira Pengendali (Padal) didampingi oleh Piket Propam yang melakukan pengecekan Kehadiran Perosnil yang melaksanakan Pengamanan.

“ Kegiatan Pengamanan Sholat Jum’at adalah salah satu kegiatan Rutin yang dilakukan Polres Nias setiap Hari Jum’at, dengan menugaskan Personil disetiap Masjid di seputaran Kota Gunungsitoli, dengan melakukan pengaturan Lalulintas agar jangan terjadi kemacetan pada saat Jemaah melintas menuju Mesjid untuk Sholat, memberikan kenyamanan kepada Jema’ah agar dapat melaksanakan kegiatan Sholat dengan Aman dan tenang “, Ungkap Ipda B. Sianturi. 

“ Sambil melaksanakan Pengamanan, Personil kita menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada Jema’ah dan yang kedapatan tidak menggunakan Masker akan Kita berikan Masker Gratis untuk dipakai sebelum masuk kedalam Masjid “, Ucap Ipda B. Sianturi.

Lebih lanjut Ipda B. Sianturi mengatakan, untuk Kegiatan Pengamanan Jalannya Sholat Jum’at pada Hari ini di Masjid-maasjid seputaran Kota Gunungsitoli berjalan dengan aman dan Kondusif serta dipastikan telah sesuai dengan Protokol Kesehatan.   

“ Sholat Jum’at pada Hari ini di Masjid-masjid seputaran Kota Gunungsitoli berjalan dengan aman dan Kondusif serta dipastikan telah sesuai dengan Protokol Kesehatan, kami Himbau kepada warga Masyarakat Kota Gunungsitoli walaupun Penyebaran Virus Covid-19 sudah mulai melandai namun dalam setiap kegiatan sehari-hari agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 demi keselamatan kita bersama “, Ujar Ipda B. Sianturi mengakhiri (Humas res nias / yfh).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini