Gubernur dan Kapolda Kepri Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ditkrimsus

Sebarkan:
Batam (Harianmediarakyat.com) - Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Dit Reskrimsus Polda Kepri, Selasa (21/6/2022).

Diketahui, dalam kegiatannya itu, Aris Budiman bersama - sama Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE MM didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau H. Widiastadi Nugroho, ST. MM dan dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, para staf khusus Gubernur Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE MM mengatakan bahwa pelaksanakan kegiatan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepri.

Lanjut Ansar, dan ini adalah bentuk sinergitas kita bersama, baik Pemerintah Daerah maupun Institusi Penegak hukum yaitu Kepolisian dengan tujuan untuk menunjang pelayanan yang lebih baik lagi.

″Marilah bersama kita jadikan ini untuk memacu semangat kita kedepan memberikan pelayanan yang baik di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing, semoga dengan sinergitas ini terus kita bangun bersama dan tingkatkan sehingga tugas-tugas yang kita lakukan berjalan dengan baik," ungkap Gubernur Provinsi Kepri itu.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, sambung Ansar, kita lakukan peletakkan Batu Pertama ini, semoga dihadapan kita nantinya terbangun bangunan yang bisa memberikan pelayanan yang representative, tahun ini adalah Tahap awal pembangunan dan Insha Allah tahun depan kita akan lanjutkan pembangunannya sampai selesai.

"Semoga apa yang kita lakukan dan hadiri pada hari ini menjadi amal ibadah yang soleh bagi kita semua." Imbuh Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM.

Kepada awak media, Gubernur Ansar mengatakan pembangunan saat ini dimulai tahap awal dahulu yaitu tiga lantai. Mudah - mudahan bisa segera digunakan, dan tahun depannya akan kita lanjutkan sampai dengan selesai progress pembangunan gedung ini secara menyeluruh.

Sementara soal jumlah anggaran, Ansar menyebutkan bahwasanya dalam kegiatan penetapan dan penyelenggaran bangunan gedung untuk kepentingan strategis, Daerah Provinsi memberikan bantuan anggaran sebesar 8,7 Miliar kelanjutannya kita bahas di tahun 2023. (MR)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini