Ciptakan Suasana Kondusif, Personel Polsek Medan Baru Dan BKO Brimob Polda Sumut Gelar Patroli Gabungan

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Untuk memberikan rasa aman dan suasana kondusif di Kota Medan khususnya di malam hari, Personel Polsek Medan Baru bersama BKO Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli hunting antisipasi 3C (Curas, Curat, Curanmor), Minggu (05/6/2022) dini hari.

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel konsolidasi yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Lamaihar Simanjuntak SH agar pada saat patroli petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan humanis kepada masyarakat.

"Dari hasil kegiatan patroli yang dilakukan kami menghimbau kepada setiap pemuda yang duduk kumpul untuk pulang kerumah masing-masing guna mengantisipasi kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor), serta tidak melakukan balapan liar,"kata Ipda Lamaihar Simanjuntak SH.

Ditempat terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan kegiatan patroli itu dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Pada kegiatan patroli itu, personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan sesama dan menjaga keamanan lingkungan agar tetap aman dan kondusif,"kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Disamping melakukan patroli, kata Kapolsek, personel tidak lupa menyampaikan himbauan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Dengan adanya kegiatan patroli tersebut diharapkan dapat menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, khususnya dimalam hari," jelasnya.

Diketahui untuk route patroli itu dilakukan di Jalan Ayahanda, Jalan Darusalam, Jalan Jamin Ginting (citra Garden), Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Dr Cipto, Jalan Masdulhak, Jalan Juanda, 

Kemudian di Jalan Diponegoro (Depan kantor Gubsu), Jalan Zainul Arifin, Jalan S. Parman, Jalan Hasanuddin. (Gung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini