Kapolresta Deli Serdang Hadiri Perayaaan Paskah Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia Deli Serdang

Sebarkan:
HMR (Deli Serdang) - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menghadiri Perayaan Paskah persekutuan gereja-gereja pentakosta Indonesia Deli Serdang bertempat di Gereja Bethel indonesia, Jl.Cokro Aminoto lubuk pakam Deli Serdang, Diharapkan perayaan paskah Oikumene ini dapat memberikan makna yang sangat mendalam bagi umat kristiani. Senin (16/5/2022).

“Saya mengucapkan selamat kepada umat kristiani atas Perayaan Paskah, kiranya Perayaan Paskah persekutuan gereja-gereja pentakosta Indonesia semakin menambah semangat kita dalam menciptakan perdamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk kita, sehingga perayaan Paskah ini dapat memberikan makna yang mendalam bagi umat kristiani di seluruh wilayah khususnya Deli Serdang,” ungkap Kapolresta Deli Serdang.

Melalui Perayaan Paskah persekutuan gereja-gereja pentakosta Indonesia ini Kapolresta Deli Serdang menghimbau masyarakat khususnya Umat Kristiani agar mendukung program pemerintah dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Saya mengajak kepada seluruh umat kristiani khususnya di Deli Serdang untuk bersama-sama mendukung pemerintah Kabupaten Deli Serdang dalam mensukseskan program vaksinasi hingga mencapai 100%,”, serta dapat sama-sama menjaga keseimbangan antara pemeluk agama yang lain, meningkatkan keimanannya dan menjaga toleransi dalam hidup beragama, agar kondusifitas Kabupaten Deli Serdang ini tetap terjaga dengan baik" ucapnya.(Humas Polresta DS).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini