Kapolres Nias Lantik Pengurus Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Cabang Nias Masa Bhakti 2021 - 2026

Sebarkan:
HMR (Gunungsitoli) – Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. selaku Pembina, resmi melantik Pengurus Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Cabang Nias Masa Bhakti 2021-2026 bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Nias Jalan BHayangkara No.01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Selasa (17/05/2022)

Dalam Sambutannya sebagai Pimpinan Polri di Lingkungan Polres Nias dan sekaligus Pembina PP Polri Cabang Nias Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. mengatakan, mengucapkan Selamat atas Pelantikan/Pengukuhan Ketua dan Pengurus PP Polri Cabang Nias yang baru saja terlaksana.

“ Saya ucapkan Selamat atas Pelantikan/Pengukuhan Ketua dan Pengurus PP Polri Cabang Nias yang baru saja terlaksana, saya berharap agar tetap menjaga Persatuan dan Kekompakan, menjaga kekeluargaan dan kebersamaan diantara sesama kita, serta senantiasa memberikan kemanfaatan baik bagi seluruh anggota Persatuan PP Polri Cabang Nias maupun masayarakat “, Ujar Kapolres Nias.

“ Persatuan PP Polri senantiasa menjadi pendorong dan penguat, melalui berbagai kegiatan Positif yang proaktif, pemikiran konstruktif, serta saran dan masukan positif, terhadap setiap upaya Polri dalam mengatasi berbagai permasalahan kamtibmas yang terjadi di masyarakat “, Tutur Kapolres Nias.

“ Sebagai suatu wadah perhimpunan, Persatuan PP Polri merupakan manifestasi kepedulian seluruh Purnawirawan terhadap kemajuan Organisasi Polri. Melalui Kristalisasi nilai – nilai Tri Brata dan Catur Prasetya diharapkan Persatuan PP Polri dapat berperan aktif sebagai pelopor yang mampu menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya memelihara keamanan dan ketertiban, sebagai modal utama terlaksananya pembangunan Nasional yang berkelanjutan, demi terwujudnya kesejahteraan sosial “, Terang Kapolres Nias.    

Lebih lanjut Kapolres Nias berharap, “ agar Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Nias, senantiasa memberikan karya terbaik, yang dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus Polri, agar mampu menunjukkan performa optimal dalam setiap pelaksanaan tugas dan memberikan kontribusi positif sesuai bidang tugas, fungsi dan peran masing-masing dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta mendukung setiap pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian “.
  
Mengakhiri sambutannya Kapolres Nias menyampaikan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus PP Polri Cabang Nias yang telah berupaya agar Organisasi PP Polri Cabang Nias dapat bekerjasama dalam meningkatkan kegiatannya, guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan dan semoga Organisasi Persatuan PP Polri Cabang Nias dapat terus berkembang serta menjadi kebanggaan seluruh keluarga besar dan Purnawirawan Polri, dalam memberikan karya terbaik, yang dapat bermanfaat bagi Internal Polri, Institusi Polri, maupun Masyarakat. 
  
Ketua Pengurus Organisasi Cabang Nias yang dilantik AKBP Purnawirawan Hasatulo Harefa dalam Sambutannya mengatakan “ Berterima Kasih kepada Bapak Kapolres Nias sebagai Pembina Organisasi PP Polri Cabang Nias yang telah mendukung sehingga kegiatan Pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik “.

“ Kepada seluruh Purnawirawan Polri yang tergabung dalam Organisasi PP Polri Cabang Nias mari kita jaga kekompakan dan mendukung Polri dalam hal ini Polres Nias untuk menjalankan Tugas-tugas Kepolisian sehingga terciptanya Keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum POlres Nias “, Ucap AKBP Purnawirawan Hasatulo Harefa

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin –angina, Waka Polres Nias AKBP Eniali Hulu, S.H., M.H., Kakesbang Kab / Kota, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Sejajaran Polres Nias, Para Purnawirawan Polri dan Warakwuri. (Humas Polrestabes Nias)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini