137 Personel Gabungan Dikerahkan Polres Simalungun Amankan Jalur Balik Di Sinaksak Serbelawan

Sebarkan:
HMR (SIMALUNGUN) - Guna antisipasi arus balik puncak perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M, Kapolres Simalungun mengerahkan 137 Personel gabungan amankan jalur balik di sinaksak serbelawan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Toba-2022 Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui PLH.Kasi Humas Ipda Arwansyah menjelaskan disela-sela kegiatan Pengamanan Jalur, di Jln.Lintas Siantar-Medan, Minggu(8/5/2022).

"Kapolres Simalungun mengerahkan 137 Personel gabungan amankan jalur balik di sinaksak serbelawan dan saat ini sudah menempati diposisi masing-masing berdasarkan ploting yang sudah ditentukan", ucap Arwansyah.

Lebih lanjut Arwansyah mengatakan bahwa "Seluruh personel polres siamalungun siap membantu apabila masyarakat mengalami kendala disaat melaksanakan perjalanan, baik itu kendaraan yang mogok, pecag ban atau lain sebagainya yang membutuhkan pertolongan dari Personel Polri".

"Agar mudik sehat, mudik aman dan mudik lancar, polres simalungun menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melintasi wilayah kabupaten simalungun agar tetap berhati-hati, tetap patuhi peraturan lalulintas serta rekayasa lalulintas yang sudah kami terapkan, pastikan kendaraan anda layak, serta stamina anda sehat", tutup Arwansyah.(joe)

*humas_polres_simalungun*
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini