Wujud Kepedulian, Polsek Medan Baru Bagikan Makanan Sahur Ke Warga Korban Kebakaran

Sebarkan:

HMR (MEDAN) - Sebagai kepedulian Polri terhadap warga yang mengalami musibah, Personel Polsek Medan Baru memberikan makanan sahur bagi korban yang mengalami bencana kebakaran di Jalan Dr. Cipto 1 Gg. Sudiaman Kelurahan Anggrung Kecamatan Medan Polonia, Rabu (20/4/2022) dini hari.

Dalam pemberian makanan sahur tersebut, personel menyerahkan langsung kepada warga bersama Kepala Lingkungan 1, Hafri Adi Kurniawan dari Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH di kantor Kelurahan Anggrung Kecamatan Medan Polonia.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan ucapan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warganya.

"Bantuan sosial yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian sosial dari Polri terhadap masyarakat, khususnya kepada warga yang mengalami musibah kebakaran," kata Kapolsek Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Kapolsek berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang mengalami korban kebakaran untuk sahur dan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan motivasi dan mengurangi beban para warga korban kebakaran saat akan sahur,"pungkasnya.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini