Soal Minyak Goreng, Ini Arahan Kapolri Kepada Kapolda Kepri Melalui Vidcon

Sebarkan:
HMR (Batam) - Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., didampingi Kadisperindag Provinsi Kepri, Waka Polda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri mengikuti video conference bersama Kapolri dan Menteri Perindustrian RI dengan agenda arahan lanjutan terkait kelangkaan bahan pangan minyak goreng. Bertempat di Ruang Vidcon Polda Kepri. Senin (4/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolri mengatakan Lakukan pengawasan dan pengecekan dilapangan sehingga kebutuhan minyak goreng tersalurkan sesuai dengan kegunaannya. Lebih lanjut Kapolri menegaskan untuk lakukan pengawasan terhadap setiap titik yang menjadi potensi pelanggaran sehingga alur distribusi minyak goreng berjalan lancar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selanjutnya Kapolri menegaskan untuk Segera membetuk tim untuk memastikan ketersediaan minyak curah sesuai dengan yang kita harapkan dan Untuk pendistribusian agar diberikan tanda-tanda stiker, sehingga memudahkan untuk mengawasi distributor, agar dilakukan juga pengawasan pintu-pintu tertentu dan Apabila ada pelanggaran penegakan hukum menjadi salah satu pilihannya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. dalam kesempatan tersebut mengatakan "Segera dibentuk nya Satuan Tugas terkait pengawasan minyak goreng dan libatkan satuan kerja dari Intelijen, Krimsus, Krimum dan juga Polairud".

"Setiap Kapolres dan jajarannya segera lakukan pengecekan kembali untuk ketersediaan, produksi dan pendistribusian minyak goreng di setiap wilayahnya dan jangan sampai ada hambatan terutama saat ini saudara-saudara kita yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan". Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. (MS)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini