Sambut Ramadhan 1443 H, Pangdam I/BB Berbagi kebahagiaan di panti asuhan

Sebarkan:
HMR (Medan) - Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako secara simbolis kepada 451 orang anak yang tersebar di lima panti asuhan wilayah Kota Medan sekitarnya, Kamis (31/3/2022). 

Pangdam didampingi sejumlah PJU Kodam I/BB serta Dandim 0201/Medan, Letkol Inf Ferry Muzawwad, SIP, menjelaskan, baksos pembagian sembako ini untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang ada di panti asuhan dalam menyambut Ramadhan 1443 H. 

"Ini wujud kepedulian TNI AD melalui Kodam I/BB dalam mengimplementasikan Tujuh Perintah Hari Kasad khususnya poin kelima; TNI AD Harus Hadir di Tengah-Tengah Kesulitan Masyarakat, Apapun Bentuknya dan Senantiasa Menjadi Solusi," ucap Pangdam. 

Pangdam berharap, bantuan paket sembako ini bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya-baiknya, sehingga bisa mengurangi beban ekonomi di masa pandemi Covid-19. 

Adapun lima panti asuhan penerima bantuan sembako ini, masing-masing Ade Irma Suryani Nasution di Jl Cik Ditiro Madras Hulu, Terima Kasih Abadi di Jl Pangayoman Ujung Sei Agul, Al Washliyah di Jl TB Simatupang Medan Sunggal, Bait Allah di Jl Binjai Km 7,5 Pasar II Medan, serta Yayasan Amal dan Sosial Al Washliyah di Jl Karya Jaya Gedung Johor. 

Seluruh rangkain kegiatan dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat serta berlangsung aman dan lancar.(Pendam I/BB)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini