Polsek Tuntungan Kembali Monitoring Migor, Pastikan Stok Aman di Bulan Puasa

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Dalam rangka mengantisipasi Kelangkaan serta pengecekan stok minyak goreng aman di bulan suci Ramadan, Polsek Medan Tuntungan kembali lakukan pengecekan di sejumlah Grosir di Pasar Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (11/4/2022).

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, melalui Kapolsek Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak menyampaikan, bahwa yang dilakukan pihaknya dan jajaran merupakan instruksi pimpinan agar cek dan monitoring bahan pokok yang ada di pasaran.

Iptu Christin menuturkan hasil dari pengecekan tersebut, untuk stok minyak goreng kemasan masih stabil.

"Pengecekan dan pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng aman selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah," jelasnya.

Lanjut Iptu Christin menuturkan bahwa pengecekan akan terus rutin dilakukan oleh pihaknya guna menjamin ketersediaan bahan pokok di pasaran aman, mengingat di bulan suci Ramadan akan terjadi peningkatan kebutuhan bahan pokok di masyarakat.

"Kita akan pantau terus, sebagai langkah langkah antisipasi oknum oknum nakal yang mencoba coba melakukan penimbunan" ujar Christin

Ia juga menegaskan agar imbauan prokes terus disampaikan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.

Humas : Polsek Medan Tuntungan
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini