Ngeri, Pelaku Ini Tega Jambret Tuna Netra Di Siang Bolong

Sebarkan:



HMR (Medan) - Ngeri, Pelaku Jambret ini tega rampas barang milik Tuna Netra disiang Bolong. Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu Tanggal 09 April 2022 sekira pukul 12.10 Wib di Jalan SM Raja Gang Sumatera, tepatnya di depan Indomaret.

Diketahui, seperti yang terlihat di CCTV, pelaku Jambret yang mengenakan kaos biru dan bercelana Panjang itu melakukannya aksinya dengan cepat disaat Tuna Netra yang berinisial JS dan MS hendak memasuki Indomaret.

Hal itu pun sontak membuat MS bergerak mengajar pelaku, namun sayang pelaku yang berlari sangat kecang tak terkejar oleh MS.

Atas peristiwa ini, belum diketahui apa saja kerugian JS, namun atas kejadian ini tentu saja membuat warga Jln SM Raja Gang Sumatera menjadi resah. Pasalnya menurut warga yang berhasil ditemui, hal yang dialami JS bisa saja terjadi bagi Warga lainnya jika pelaku tak segera diamankan.

"Kami berharap pelaku yang identitasnya telah diketahui itu segara diamankan, soalnya perbuatan tak terpuji ini sudah selayaknya mendapatkan sangsi hukum," tutur Panca kepada HMR saat ditemui di sekitar lokasi, Minggu (17/04). (Gung)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini