Jelang Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Asdat Lubis selaku Tokoh Masyarakat Desa Medan Estate

Sebarkan:
Medan (Percut Seituan)  - Program berbagi dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat Desa Medan Estate dilakukan 
Berlian Muctar, SE, MM, MH.

Bertempat di Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Berlian Muchtar mengamanahkan Asdat Lubis selaku Tokoh Masyarakat untuk mendistribusikan paket sembako kepada warga. Sabtu (02/03/22).


Berlian Muctar, SE.MSi melalui Asdat Lubis disela-sela kegiatan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua Walubi Sumatera Utara tersebut atas kepedulian nya untuk warga. 

Dirinya hadir dilokasi adalah undangan sekaligus mewakili Berlian Muchtar sebagai tokoh masyarakat yang dipandang olehnya ( Berlian Muchtar-red) memiliki peran dilingkungan warga Desa Medan Estate. Maka hari ini kita salurkan 500 paket sembako berupa Beras, mie dan minuman. Bantuan ini diberikan kepada warga yang layak mendapatkan bantuan, pungkas nya. 

Sebelumnya lanjut Asdat, kegiatan ini juga dilaksanakan saat menjelang Natal Tahun Baru, 486 Paket sembako juga diberikan yang diperuntukan bagi umat Nasrani dalam rangka Natal dan Tahun Baru lalu, terangnya. 

Asdat Lubis dalam harapannya menyampaikan, kiranya masyarakat yang menerima paket sembako dapat memanfaatkan bantuan dalam keperluan sehari-hari saat berpuasa. 

" Besok kita sudah berpuasa, insya Allah ini menjadi berkah, tentu harapan kita ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat'', tutup Asdat mengakhiri keterangan persnya. 

Diwaktu dan tempat yang sama, Ani penerima bantuan menyampaikan ribuan terimakasih kepada Berlian Muchtar dan Asdat Lubis disaat warga menyambut datangnya bulan Ramadhan kembali mendapat perhatian dari dua tokoh masyarakat yang peduli kepada warga Desa Medan Estate.

” Mendapatkan perhatian disaat kami jelang Ramadhan ini adalah berkah bagi kami, ini rezeki dan kami tau kegiatan-kegiatan seperti ini kedua tokoh (Muctar dan Asdat-red) desa kami ini selalu hadir tengah-tengah masyarakat, ucap Ani.

Melalui amatan awak media, antusias 500 masyarakat dari 12 dusun telah memadati lokasi sejak pukul 08.00wib pagi hari dan berakhir pukul 12.00wib siang. (Rizky)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini