Jelang Idul Fitri, Polsek Medan Tuntungan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Sebarkan:
HMR (Medan) - Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alva Tatareda, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak bersama anggotanya melakukan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di pemukiman warga dan pertokoan menjelang mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Selasa (26/4/2022).

Sasaran yang dijadikan objek patroli pengamanan diantaranya Bank, Jalan Utama, kawasan pemukiman warga, pasar rakyat, Komplek perumahan dan tempat perbelanjaan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simajuntak ketika dikonfirmasi awak media menegaskan akan selalu melakukan patroli untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami akan bekerja sama dengan pihak TNI dan Pemerintah Kecamatan untuk menciptakan Kamtibmas," ungkapnya.

Selain itu, tujuan patroli dengan menggunakan sepeda motor atau kendaraan lainnya bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

"Kami akan menindak aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat. Sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Sumut, Bapak Wakapolda Sumut, Bapak Kapolrestabes Medan. Kami juga berharap ada dukungan masyarakat agar bersama sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

Kemudian, Kapolsek Medan Tuntungan juga selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

"Selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Mari sama sama mencegah penyebaran Covid 19," ungkapnya.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini