Ditlantas Polda Sumut dan Kasat Lantas Polres Batubara Survei Kelaikan Jalan

Sebarkan:
HMR (BATUBARA) Sebelum dimulainya Ops Ketupat Toba 2022, Ditlantas Polda Sumatera Utara melakukan persiapan-persiapan dengan matang untuk terciptanya Sitkamseltibcarlantas.

Ditlantas Polda Sumut mengutus Kasi Dikmas Lantas Kompol Janpiter Hutasoit untuk melakukan survei kelaikan jalan di terminal, rel kereta api dan rambu-rambu lalu lintas (Traffic Light) termasuk di wilayah hukum Polres Batubara.



Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH MH yang turut dalam kegiatan survei yang dilaksanakan Ditlantas di perlintasan kereta api Petatal, Rabu, (13/4/2022) menjelaskan, ada beberapa perlintasan kereta api yang akan dilakukan survei kelaikan jalan oleh Ditlantas Polda Sumut dan Sat Lantas Polres Batubara, hal ini dilakukan semata-mata dalam rangka kesiapan menghadapi Ops Ketupat Toba 2022 dan sekaligus menghadapi arus mudik menjelang Idul Fitri 1443 H.

“Perlintasan kereta api yang menjadi perhatian yang berada di wilkum Polres Batubara dan biasanya sering menimbulkan kemacetan, seperti perlintasan kereta api Petatal, Lima Puluh dan Simp. Kopi Indrapura,” Sebut AKP Eridal.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini