Ciptakan Generasi Unggul Berprestasi dan Berakhlakul Karimah, Remaja Mesjid Muslimi Gelar Pesantren Kilat

Sebarkan:
HMR (Medan) -  Remaja Masjid Muslimin yang di ketuai oleh Khozali Ritonga A.Md bersama Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Muslimin yang di Kepalai oleh Rahmat Siregar S.PdI menyelenggarakan Pesantren Kilat Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid Muslimin, Kel. Binjai, Kec. Medan Denai, Kota Medan. Hal itu disampaikan, Eryanto kepada kru media ini, Minggu (25/4/22).

Dijelaskan Eryanto, kegiatan Pesantren Kilat yang berlangsung selama 3 Hari, 2 Malam atau dimulai dari hari Jum'at hingga Ahad, 22 - 24 April 2022 itu merupakan program kerja bidang dakwah remaja masjid muslimin di setiap bulan suci ramadhan.

Adapun tujuan diselenggarakan acara tersebut, masih kata Eryanto, bertujuan menciptakan Generasi Muda yang Unggul, Berprestasi, dan Berakhlakul Karimah di Era Milenial terkhusus kepada anak - anak di sekitaran Lingkungan Masjid Muslimin.

"Jumlah peserta ada 64 Orang terdiri dari 33 Orang Laki-laki, dan 31 Orang Perempuan dengan kriteria berumur 11 sampai 15 Tahun," beber Eryanto yang akrab kepada anak anak itu.

Sementara, tutup Eryanto, turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kepala Lingkungan XIV, Bapak Baginda Siregar, Ketua Badan Kemakmuran Masjid Muslimin, Bapak H. Humala Hasibuan, Ketua Umum Remaja Masjid Muslimin, Khozali Ritonga, A. Md, Kepala Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Muslimin, Bapak Rahmat Siregar, S. Pd. I, Ketua Panitia, Muhammad Fadli Tanjung, Ketua Umum DPK BKPRMI Medan Denai, Salman Al Faris Siregar. (Gung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini