Warga Senang, Kegiatan Vaksinasi Polsek Medan Tuntungan Dilakukan Door To Door

Sebarkan:

HMR (Medan, Sumut) - Kegiatan Vaksinansi belum Usai, pencapaian target pun terus dikejar Pemerintah. Untuk itu, dari amatan kru media ini, Polsek Medan Tuntungan Jajaran Polrestabes Medan kembali menggelar Kegiatan Vaksinasi Dosis I, II dan III (Booster), Kamis (10/3/2022) sekira Pukul 13.00 Wib hingga pukul 15.30 Wib bertempat di Jalan Bendungan Kel. Mangga Kec. Medan Tuntungan. Medan.

Dari amatan kru media ini, kegiatan Vaksinansi yang dilaksanakan Polsek Medan Tuntungan ini dilakukan dengan cara menyambangi warga kerumah rumah (Door to Door) khusus untuk warga Lansia.

Dalam kegiatan Vaksinansi ini, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu C Simanjuntak tampak terlihat turun langsung didampingi dengan Ps Kanit Binmas Aiptu Husain, Ps Kanit Intelkam Aiptu MH Simanullang, Ps Kanit Samapta Aiptu R Karo Karo, Ps PanitPropam Bripka J Kaban, Aipda Sastriani Tarigan, Aipda Edi Gurusinga, Brigadir B Siringo ringo dan Briptu Rivella 

Ditanya soal kegiatan Vaksinansi tersebut, Kapolsek Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinansi terlaksana dengan bekerjasama tim Nakes Dokter BidDokkes Polda Sumut yang dipimpin oleh dr FE Nababan.

"Untuk jenis Vaksin yang digunakan ialah Astra Zeneca dengan jumlah dosis sebanyak = 40 Dosis," tutup Iptu Christin Simanjuntak.

Sementara diminta tanggapan soal kegiatan Vaksinansi yang dilakukan dengan cara Door to Door, salah seorang warga yang telah Lanjut Usia (Lansia) mengaku senang. Pasalnya, keterbatasan untuk Jarak tempuh dan waktu menjadi kendala para Lansia. (Agung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini