Polsek Medan Baru Jemput Bola Gelar Vaksinasi Covid-19 di Pasar Petisah

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Dalam upaya mendukung pemerintah untuk percepatan capaian target vaksinasi, Polsek Medan Baru terus melakukan vaksinasi massal tahap 1,2 dan 3 diwilayah hukumnya, Kamis (10/3/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan di Pasar Petisah Jalan Razak Baru Kel.Petisah Tengah Kec. Medan Petisah dengan penanggung jawab dipimpin Waka Polsek Medan Baru AKP Gabriellah A.Gultom SIK MH diikuti Bhabinkamtibmas Kel Petisah Tengah Aipda Irwan Silitonga serta personel Polwan Briptu Henny Anggria.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan 4 orang Team Tenaga Kesehatan dari RS Siti Hajar.

"Dari hasil capaian vaksinasi massal di Pasar Petisah terdapat 60 orang yang terdiri dari pedagang dan masyarakat yang datang mengikuti vaksin,"kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Kapolsek menambahkan bagi warga masyarakat yang belum di vaksinasi Covid-19, dapat menghubungi lewat layanan 'Japri Kapolsek Medan Baru' dengan nomor WhatsApp 0822-1111-7599.

"Silahkan hubungi ke nomor tersebut, dan petugas kami akan memberikan informasi lokasi vaksin dan apabila masyarakat atau kalangan Lansia mengalami kendala di transport, maka petugas kami akan menjemput kerumah warga untuk dibawa vaksin dan mengantarkan kembali kerumah," pungkasnya.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini