Polsek Medan Baru Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1,2 dan 3 di Kantor GMKI

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Dalam mempercepat capaian vaksinasi terhadap masyarakat, Kepolisian Polsek Medan Baru melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Kantor GMKI Kota Medan Jalan Iskandar Muda Sei Sikambing D Medan Petisah, Selasa (15/3/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan 3 ini dipimpin Waka Polsek Medan Baru 
AKP Gabriellah A.Gultom SIK MH didampingi Kanit Intelkam Iptu Mhd. Sulkarnain Hasibuan serta Panit I Intelkam Ipda Lamsihar Simanjuntak SH dan diikuti personel Aiptu Fitri H Nasution, Aiptu Robinson Simatupang, Aiptu Berlin Sianturi, Briptu Henny Anggria.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan kegiatan vaksinasi itu melibatkan 3 orang Team Tenaga  Kesehatan dari Rumah Sakit Siti Hajar.

"Untuk jumlah hasil capaian vaksin di Kantor GMKI Kota Medan sebanyak 90 orang yang tervaksin dari Dosis 1, 2 dan 3,"kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Kapolsek menjelaskan Program vaksin Covid-19 sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19 dimana Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat.

"Bagi masyarakat yang belum di vaksinasi Covid-19, dapat menghubungi lewat layanan 'Japri Kapolsek Medan Baru' dengan nomor WhatsApp 0822-1111-7599, petugas kami akan memberikan informasi lokasi vaksin dan apabila masyarakat atau kalangan Lansia mengalami kendala di transport, maka petugas kami akan menjemput kerumah warga untuk dibawa vaksin dan mengantarkan kembali kerumah,"ungkap Kapolsek.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini