Percepat Vaksinasi, Kapoldasu Pantau Vaksinasi Polresta Deli Serdang Di Sunggal

Sebarkan:
HMR (Deli Serdang) - Polresta Deli Serdang gelar Gebyar Vaksinasi Massal dalam rangka wujud Sinergitas TNI – Polri, yang diselenggarakan di Lapangan bola kaki (stadion mini) Desa Sei Semayang, jalan Perintis Kemerdekaan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (23/03/2022).

Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si tiba bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto langsung disambut oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK,MH .

Dilanjutkan dengan memantau giat vaksinasi yang berlangsung, Kapolda Sumut menyapa warga yang melaksanakan Vaksinasi dengan humanis, terlihat saat beberapa warga minta untuk foto bersama, Kapolda Sumut dengan ramah mengabulkan permintaan warga tersebut.

Turut juga hadir Wakil Bupati Deli Serdang M. Ali Yusuf Siregar, Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja S.I.K, MH, dan Kasdim 0204/DS Mayor Czi Tardijon M. Panjaitan, SH, serta PJU Polresta Deli Serdang.

Video Coference (Vidcon) berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia yang dipimpin oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH,MH dari Kabupaten Pamekasan Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengatakan " Pencapaian Vaksinasi tahap 2 untuk wilayah Kabupaten Deli Serdang dalam pelaksanaannya sudah baik namun belum mencapai target 70 persen, ini yang harus kita kejar hingga sebelum bulan puasa nanti harus sudah tercapai sesuai target " ungkapnya.

Dilain tempat Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menjelaskan “Kita harus berupaya semaksimal mungkin dengan saling bekerja sama, TNI,POLRI , Pemerintah Kabupaten serta seluruh komponen masyarakat agar vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kabupaten Deli Serdang hingga target 70 persen dapat kita capai , dan semua itu bertujuan agar kita sehat dan terhindar dari penyebaran Covid 19 khususnya mengantisipasi penyebaran varian baru Omicron,” ungkapnya.(#$Humas Polresta,DS).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini