Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari : Saya Minta Ikhlas Dampingi Suami Dalam Tugas

Sebarkan:
HMR (Teluk Bintuni) – Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel kembali ingatkan anggota Persit dalam posisinya sebagai Istri Prajurit.

“Saya minta ikhlas damping Suami dalam tugas, kalian semua adalah Persit yang hebat”.

Pesan humanis ini, disampaikan saat menyambangi Ibu-ibu Persit Cabang XX Ranting Brigif 26/GP dan Ranting 3 Yonif 763/SBA, disela mendampingi Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos. saat mengunjungi tiga satuan jajaran Kodam yakni Kodim 1806/Teluk Bintuni, Brigif 26/GP dan Yonif 763/SBA yang berada di wilayah Teluk Bintuni, Papua Barat, Selasa (22/3/2022).

Saat bincang-bincang dengan Ibu-ibu Persit ia menyampaikan agar Ibu Persit yang sudah senior agar mendidik adik-adiknya.

"Tegur baik-baik, intinya lakukan dengan hati bila ada permasalahan. Saya titip ibu-ibu baik-baik di satuan ini, hidup rukun," ungkapnya.

Ia juga menambahkan agar selalu bersyukur menjalani kehidupan baik susah ataupun senang agar dapat dilalui bersama-sama dengan suami.
 
"Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Ibu-ibu sekalian yang mau mendampingi suaminya baik itu di Yonif 763 maupun di Brigif, semangat selalu, jaga kesehatan, taati protokol kesehatan, bantu ibu Ketuanya masing-masing untuk sama-sama melakukan kegiatan yang baik," Harapnya.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, memanen sayur dari hasil kebun ketahanan pangan Brigif 26/GP dan sekaligus ikut meresmikan Cafe Sanetia 26, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit.

(Pendam XVIII/Ksr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini