Kembali Fasum, Ketua DPD AMPI Sumut Bongkar Pos AMPI di Medan Polonia

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Guna mendukung program pembangunan Pemerintah Kota (Pemko) Medan dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka mengembalikan fasilitas umum (fasum) di Kota Medan. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara David Luther Lubis membersihkan/
membongkar pos AMPI di Jalan Cit Ditiro Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia Kamis (3/3/2022). 

"Hari ini kami hadir disini untuk membersihkan pos yang menjadi kebanggan sekaligus sejarah bagi AMPI Kota Medan, khususnya di Kecamatan Polonia," ujar David kepada wartawan. 

Tujuannya, lanjut David untuk mendukung program pembangunan Pemko Medan dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. 

Didampingi Ketua DPD AMPI Kota Medan M.Rizki Nugraha SE dan ratusan kader AMPI lainnya, David berharap dengan pembongkaran Pos AMPI yang usianya sudah lebih dari 10 tahun ini, kebersihan tetap akan terjaga, sekaligus terhindar dari banjir. 

Pembongkar Pos AMPI di Kecamatan Medan Polonia ini adalah perwujuda AMPI siap berkolaborasi dengan Pemko Medan dan Pemprovsu. 

Pembongkaran pos pun dilakukan kader AMPI secara suka rela. "Hari ini AMPI sadar akan pentingnya sebuah pembangun. Maka dari itu hal yang sama juga berlaku untuk setiap pos AMPI yang berdiri di atas parit di tiap kecamatan akan dilakukan pembongkaran," pungkasnya. (HMR - Red Bdk)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini