Kejar Target, Seluruh Personil Polsek Medan Kota Turun Lapangan Ajak Warga Divaksin

Sebarkan:
HMR (Medan) - Kejar percepatan Vaksinasi Nasional secara serentak, Polsek Medan Kota Jajaran Polrestabes Medan menggelar Kegiatan Vaksinasi di Halaman Kantor Kecamatan Medan Kota, Jalan Stadion No 3, Kamis (3/3/22).

Diketahui, kegiatan Vaksinansi Astrageneka 1,2 dan Boster tersebut dipimpin langsung Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan.

Hal menarik dalam kegiatan Vaksinansi tersebut, Seluruh Personil Polsek Medan kota turun langsung kelapangan mengajak warga untuk mengikuti Vaksinansi.

Hal tersebut disambut baik oleh warga. Salah satu warga yang mengaku bernama Jimmy Mengapresiasi atas kinerja Personil Polsek Medan Kota.

"Saya bangga melihat personil Medan Kota yang sangat antusias mengajak kami untuk divaksin. Atas Himbau dan arahan petugas, akhirnya saya yang selama ini enngan divaksin menjadi mau untuk divaksin," ujar Jimmy.

Ditanya soal bagaimana perasaannya setelah divaksin, Jimmy mengaku senang dan lega.

"Awalnya sih ada kekhawatiran bang. Tapi setelah divaksin saya merasa lega, kedaepay saya juga akan melanjutkan untuk divaksin kedua," tutup Jimmy.

Sementara, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan membenarkan bahwasanya kegiatan Vaksinansi ini adalah salah satu program prioritas pemerintah. 

Untuk, kami dari Polsek Medan Kota berusaha keras mengajak dan menghimbau warga untuk mengikuti Vaksinasi 1,2 dan Boster dengan berbagai upaya.

"Semoga kedepannya, seluruh warga Kecamatan Medan Kota dan Kecamatan Medan Maimun khususnya Lanjut Usia dan anak - anak 100% divaksinasi," tutup Kompol Rikki Ramadhan.

Dari pantauan kru media ini, kegiatan Vaksinansi Polsek Medan Kota bekerjasama dengan Dokes Polda Sumut berjalan lancar dan baik serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Agung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini