Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 126/KC Kunjungi Warga Perbatasan

Sebarkan:
HMR (Keerom) - Di Dalam menerapkan salah satu kegiatan Binter Pos Kalilapar Satgas Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan Komsos dengan Masyarakat Kampung Sah, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (03/03/2022).

“Pelaksanaan tugas mengedepankan Teritorial
sehingga diharapkan sesuai dengan perencanaan dan dengan hasil yang diharapkan dimana wilayah binaan menjadi kondusif dan masyarakat berhubungan baik dengan anggota Pos TNI serta yang utama adalah masyarakat merasakan aman dalam beraktifitas dan nyaman dalam bekerja sehingga diharapkan rasa damai di tanah Papua," ujar Dansatgas.

Tokoh masyarakat, Ricardo (34) pada saat dikunjungi oleh anggota di kediamannya mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada anggota Satgas Yonif 126/KC terlebih kepada anggota Pos Kalilapar.

“Kami sangat senang yang dilakukan bapak-bapak TNI di Pos, karena dengan ini masyarakat juga bisa saling mengenal dengan bapak-bapak TNI dan juga kami sangat berterimakasih karena selalu membantu dan perhatian kepada kami,” kata Ricardo.(Pen Yonif 126)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini