Rampok Supir Dengan Pisau, Dua Sekawan Gol Di Polsek Cilincing

Sebarkan:
HMR (Jakarta) - Resmob Unit Reskrim Polsek Cilincing berhasil mengamankan dua pelaku rampok sadis Supir Truk yang viral Media Sosial. Hal itu disampaikan Kompol R Manurung saat press release di Mapolsek pada hari Jum'at (18/3/22).

Didampingi Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra SH, Kapolsek menjelaskan bahwa keberhasilan Polsek mengungkap Perampokan supir truk yang viral tersebut, berkat kerja keras Tim Resmob Unit Reskrim Polsek Cilincing.

"Mendapat kabar telah terjadi tindak pidana kekerasan pada hari Rabu, tanggal 16 Maret 2022  sekira pukul 17.00 WIB di Jalan Raya Cakung Cilincing, Budi Darma Kel. Semper Barat, Kec Cilincing Jakarta Utara ( Depan Halte TUGU). Tak menunggu lama, saya langsung segera memerintah Tim Resmob Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti," kata Kapolsek Cilincing.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Team Opsnal Polsek Cilincing Jakut berhasil mengidentifikasi identitas kedua tersangka yang ada di video tersebut.

Dan dari keterangan saksi di lapangan maupun alat bukti petunjuk, selanjutnya Team pun segera bergerak menelusuri sepanjang Jalan Cakung Cilincing dan melakukan pemantauan Observasi dan berhasil melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka yang saat itu berdiri di depan Halte Tugu.

Saat dilakukan pengamanan dan penggeledahan, Team Opsnal menemukan senjata tajam jenis badik di dalam tas milik tersangka DBB.

"Saat diintrogasi, kedua tersangka mengakui perbuatan perampasan HP sesuai yang ada di dalam Video yang viral di Media Sosial. Dalam aksinya itu, pelaku berinisial WS berperan mengambil paksa HP milik korban dari arah pintu sebelah kanan sopir dan pelaku berinisial DBB berperan mengancam korban dengan senjata tajam jenis badik dari arah sebelah kiri pintu mobil korban," jelas Kapolsek.

Tak hanya itu, sambung Kompol R Manurung, kedua tersangka juga mengakui telah melakukan perbuatan hal yang sama sebanyak 3 x di Wilayah sepanjang Jalan Raya Cilincing Jakarta Utara.

"Guna pemeriksaan lebih lanjut, kedua tersangka berikut sebilah senjata tajam jenis badik, 1 switer warna hitam, 1 buah celana panjang jean warna biru, dan 1 buah tas selempang warna biru diamankan di Mapolsek Cilincing." Pungkas Kapolsek Cilincing, Kompol R Manurung. (Nardo)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini