Dalam Rangka Pembagunan Bintan INTERNASONAL Circuit, Wakapolda Kepri Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman

Sebarkan:
HMR (Batam) - Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Gallant Venture PTE LTD Dengan Ikatan Motor Indonesia dalam rangka Pembangunan Bintan Internasonal Circuit dihadiri oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M, Pangkogabwilhan I, Danrem 033/WP, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, FKPD Kabupaten Bintan dan Manager PT. Bintan Resort Cakrawala, kegiatan dilaksanakan di Hotel Nirwana Gardens Lagoi Bintan. Kamis (17/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut pada sambutannya Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. mengatakan Terima Kasih kepada Gubernur Provinsi Kepri beserta pihak terkait lainnya atas penyeleggaraan Penandatanganan MoU ini guna Pembangunan Bintan Internasonal Circuit Grade 1 atau Formula 1, Tentunya sirkuit ini segera selesai agar menjadi ikon pendukung untuk meningkatkan wisatawan yang akan berkunjung ke Bintan, Provinsi Kepri.
″Diharapakan juga kepada Pemerintah Kabupaten Bintan untuk meningkatkan fasilitas dan pelayanan dalam mengantisipasi jika terjadi event setelah sirkuit ini selesai″. Ungkap Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A.

Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M dalam kesempatan tersebut mengatakan Kami mengapresiasi Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo atas restu pembangunan sirkuit Formula 1 dan untuk sektor Pariwisata kita mendapat urutan kedua setelah Bali.

″Bahwa sesungguhnya Kepri ini merupakan destinasi wisata terbesar di Indonesia oleh karena itu Pemerintah Provinsi dan Kabupaten kota untuk terus mengembangkan destinasi pariwisata di Kepri dan kami pemerintah Provinsi Kepri akan menyambut dan mendorong terus agar sirkuit ini berjalan Dengan lancar″. Jelas Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M.

″Bersama-sam kita berdoa semoga apa yang menjadi keinginan kita ini terwujud dengan baik dan cita-cita kita menjadikan Indonesia lebih baik dan berkembang″. Ujar Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M. (RS)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini