Beri Kenyamanan Beribadah, Satgas Yonif 126/KC Bersama Masyarakat Bersihkan Gereja

Sebarkan:
HMR (Keerom) - Upaya mewujudkan kenyamanan beribadah umat Nasrani, Pos Waris Satgas Pamtas Yonif 126/KC mengajak masyarakat peduli lingkungan dengan melaksanakan karya bakti di Gereja Santo Mikhael, Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (02/03/2022).

“Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalinnya kedekatan lebih erat antara personel Satgas dengan masyarakat terutama dalam mencegah timbulnya konflik-konflik sosial serta mengatasi kesulitan masyarakat di Kampung Banda ini" ujar Dansatgas.

Ketua Pengurus Gereja Santo Mikhael, Robert May mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan terutama di Gereja sebagai sarana ibadah warga kami.

"Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, diharapkan lebih menyadarkan warga Kampung Banda untuk menjaga kebersihan dan peduli lingkungan sehingga wabah penyakit yang timbul akibat sampah," kata Robert.(Pen Yonif 126/KC)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini