Anggota DPRD Fraksi Golkar HR Khotibi Achyar Reses dan Memberikan Santunan di RW 015 Kelurahan Kapuk

Sebarkan:
HMR (Cengkareng) -  Dikabarkan Batal, Reses di RW 06 Kelurahan Semanan yang dilaksanakan anggota DPRD DKI Komisi A dari Fraksi Partai Golkar, HR Khotibi Achyar S.Ip M.Si atau yang akrab disapa dengan panggilan Haji Beceng akhirnya digantikan reses di Rw 015 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Minggu (20/3/2022).

Diketahui, dalam melaksanakan reses di RW 15 Kelurahan Kapuk, Haji Beceng juga memberikan bantuan sembako kepada 250 orang dan menyantuni 150 anak Yatim - Piatu. 

”Kegiatan reses kali ini sebagi bukti bahwasanya reses saya di RW 06 yang di anggap salah dan di nyatakan batal telah digantikan di reses ini,” ujar H.Beceng.

Ditanya soal bantuan kepada warga di RW 015 Kelurahan Kapuk tersebut. Haji Beceng mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada sesama di masa Pandemi.

"Alhamdulillah saya boleh menggratiskan dan juga memberikan 5 kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan, ucap Syukur Haji Beceng.

Sementara, untuk undangan dalam reses tersebut, Haji Beceng mengaku hanya mengundang masyarakat yang mempunyai keinginan dan keluhan.

"Reses kali ini, saya tidak melibat lurah dan pejabat setempat. Hal itu saya lakukan agar masyarakat dapat menyampaikan semua keluhan dengan leluasa," cetus Haji Beceng.

Dan untuk kejadian di RW 06 Semanan, Haji Beceng mengaku bahwasanya kejadian tersebut akan menjadikan motivasi bagi dirinya.

"Biarlah kejadian di RW 06 Semanan menjadi motivasi bagi saya, sehingga kedepannya tidak ada kesalahan ataupun yang menabrak aturan - aturan. Untuk itu, saya juga menyatakan bahwa kegiatan reses saya di RW 06 Kelurahan Semanan dinyatakan batal,” tegas Anggota DPRD dari fraksi Golkar itu.

Jadi, jika bercerita prihal Masyarakat yang ada di dapil 9 seperti, Tambora, Cengkareng dan Kalideres. Haji Beceng menegaskan bahwa itu merupakan kewajiban baginya.

"Keluhan Warga di Dapil 9, Insya Allah akan saya tampung aspirasinya." Cetus Haji Beceng menutup kegiatan resesnya di RW 015 Kelurahan Kapuk yang dilaksanakan dengan Prokes yang sangat ketat.
( Nardo Simanjuntak )
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini