Aksi Bajing Lompat Viral Dimedsos Berakhir Di Sel Polsek Cilincing

Sebarkan:
HMR (Jakarta Utara) - Aksi bajing lompat di Jalan Raya Cilincing depan PT. BOGASARI Kel. Kalibaru, Kec. Cilincing, Jakarta Utara yang viral di Media Sosial berakhir di Polsek Cilincing. Hal itu disampaikan Kapolsek Cilincing, Kompol R Manurung kepada awak media, Senin (28/3/22) di halaman Polsek Cilincing.

"Saat ini kami telah mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan / Bajing Loncat (BAJILO) yang terjadi pada hari Kamis 10 Maret 2022, jam 13.48 Wib dan VIRAL di MEDIA SOSIAL," jelas R Manurung.

Semua ini berkat kerja keras anggota kami yaitu Resmob Unit Reskrim Polsek Cilincing yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Alex Chandra SH dan Panit Resmob Polsek Cilincing Ipda Deny Tri Gunawan SH, sambung Kompol R Manurung.

"Pelaku berinisial AW (30) beraksi saat kondisi jalan raya sedang macet bersama ketiga rekannya menaiki sebuah mobil truk warna biru yang mengangkut barang (besi), ketiga laki-laki tersebut terlihat mengambil barang dari atas truk lalu menurunkan ke jalan, setelah berhasil mengambil selanjutnya pelaku kabur melarikan diri," ungako R Manurung.

Dari keterangan pelaku, lanjut Manurung, pelaku mengaku telah melakukan aksi tersebut sebanyak 2 kali di Jl. Raya Cilincing. Pelaku juga mengaku telah berhasil mengambil barang berupa per mobil kontainer yang berjumlah 4 lapis dan kemudian menjual besi tersebut didaerah lagoa Koja Jakarta Utara dengan harga Rp. 600.000,- kemudian dibagi rata per orang Rp. 200.000,- lalu uang tersebut di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

"Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Cilincing sementara dua rekannya sedang dalam pengejaran,"pungkas R Manurung mengakhiri keterangannya sembari meminta kedua pelaku lainnya untuk menyerahkan dirinya. (Nardo)
 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini