Wow !! 1 Unit Bus Diborong Polsek Medan Baru Angkut Warga Ikuti Vaksinasi Covid - 19

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Inovasi dalam rangka program mempercepat vaksinasi terus dilakukan Polsek Medan Baru dengan tujuan untuk meningkatkan cakupan vaksinasi di wilayah hukumnya.

Kali ini tak tanggung-tanggung, Polsek Medan Baru memfasilitasi 1 unit armada bus berikut personel yang bertugas mengangkut warga serta kalangan Lansia untuk menjalani vaksinasi massal Covid-19 di Komplek Taman Setia Budi Indah Blok C, Medan Sunggal, Senin (28/2/2022).

"Hal ini tentunya memudahkan para peserta vaksinasi untuk menuju ke lokasi dengan mudah dan praktis yang dimana titik kumpul di Mako Polsek Medan Baru,"ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Kapolsek menyebutkan sebanyak 30 warga dibawa menggunakan bus untuk menuju lokasi vaksin Komplek Taman Setia Budi Indah dengan mematuhi protokol kesehatan jarak jarak dan pakai masker.

"Bagi warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis I,2 dan 3 dapat menghubungi layanan kami lewat Japri Kapolsek Medan Baru ke nomor WhatsApp 0822-1111-7599 dan petugas akan menjemput kerumah warga untuk dibawa vaksin,"kata Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya layanan antar jemput ini, warga masyarakat dan kalangan Lansia mau menerima dirinya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, sehingga dapat terbentuk Herd Immunity yang kuat.

"Upaya tersebut, diharapkan dapat meringankan warga, khususnya Lansia yang terkendala dalam hal transportasi saat akan dilakukan vaksinasi dan kami akan berupaya memfasilitasi serta merespon dengan cepat dalam upaya memobilisasi warga, sehingga masyarakat dapat terbantu dari sisi transportasi, program vaksinasi pun bisa berjalan lancar,"ucapnya.

Sementara salah satu warga Jalan Pabrik Tenun, Rohasian menyambut baik upaya Polsek Medan Baru yang telah memfasilitasi warga untuk dibawa ke lokasi vaksin.

"Saya sangat apresiasi kepada bapak Kapolsek Medan Baru dan jajarannya yang telah menyediakan fasilitas antar jemput bagi warga yang mau di vaksin. Apalagi masyarakat yang tidak punya sarana transportasi menjadi semakin terlayani. Semoga target vaksinasi untuk membentuk herd immunity dapat segera terwujud di wilayah hukum Polsek Medan Baru," ucap ibu Rohasian. (Agung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini