Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Harlah NU Ke-96

Sebarkan:
HMR (Deli Serdang) - Dalam memperingati Hari Lahir NU ke-96, Polresta Deli Serdang turut serta dalam melakukan pengamanan, yang digelar di P3UD Deli Serdang, Rabu (8/2/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut, di awali dengan apel persiapan Pengamanan yang  dipimpin langsung oleh  Wakapolsek Tanjung Morawa Iptu Khairil Anwar.

Dalam arahannya  Wakapolsek Tanjung Morawa
mengatakan " Terima kasih kepada seluruh Anggota yang melaksanakan pengamanan Harlah NU ke-96 Tahun 2022 ini,, 
mari kita laksanakan pengamanan Harlah NU ini dengan penuh rasa tanggung jawab sampai dengan selesai kegiatan, jaga keselamatan dan  kesehatan, serta sebagai garda terdepan Mari kita terapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan ini agar kita dapat mencegah penyebaran Covid 19, tetaplah jaga sikap pada saat melaksanakan tugas, jaga hubungan baik, jaga kekompakan, tetaplah sopan dan santun, apalagi ini dengan para ulama, segala situasi dan perkembangan selalu laporkan kepada Perwira Pengendali ucap  Iptu Khairil Anwar.

Pada kegiatan memperingati Hari Lahir NU ke-96 tersebut hadir Wakil Ketua PBNU Pusat KH Zulfa Mustofa, Ketua PWNU Provinsi Sumut, H. Syahrial Tambunan, Ketua PCNU Kabupaten Deli Serdang, H. Timur Tumanggor, Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan beserta Ibu, Wakil Bupati Deli Serdang, H. M. Ali Yusuf Siregar beserta Ibu, Dandim 0204 Deli Serdang, Letkol Kav. Jackie Yudhantara, S.Sos, Kajari Deli Serdang, Jabal Nur, SH. MH, Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kasat Tahti Polresta Deli Serdang, Akp Edianto, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, Kompol Syahrial Effendi Siregar, Pengurus wilayah Nahdlatul Ulama se Kabupaten Deli Serdang, 

Terkait kegiatan ini kepada media, Kasubbag Bin Ops Polresta Deli Serdang AKP Ansari selaku Wakil Koordinator Pengamanan ini mengatakan " Kita wajib memberikan pelayanan Pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat dan tetap mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan, sampai acara ini selesai situasi dalam keadaan aman dan kondusif " ucapnya.(Akhyar Nst).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini