Kapolsek Medan Tuntungan Hadiri Musrembang di Kecamatan Medan Tuntungan

Sebarkan:

MEDAN| Frekuensimedia.com Kecamatan Medan Tuntungan mengadakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan pada Selasa (22/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Medan Tuntungan diwakili Sekcam Hendra Sitanggang berserta staf, Kapolsek Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak, Danramil 07/MT, Anggota DPRD Medan fraksi PDIP, Bapeda Medan, Disperindag, Dinas PU, Kapus Medan Tuntungan, KNPI Medan Tuntungan, para Lurah dan Kepling.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan yang membahas tentang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2023 di tingkat Kecamatan Medan Tuntungan.

Kapolsek Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak dalam sambutannya menyampaikan 6 hal kepada segenap undangan yang hadir terutama para Lurah dan Kepling. 

1. Peningkatan pengadaan sarana prasarana pos kamling karna ada dalam penataan renbang Kecamatan

2. Penekanan angka korban covid 19 tentang pengadaan tempat-tempat isoter yang terpadu 

3. Kerjasama yang solid dan kuat dari semua unsur kecamatan sampai kepada kepling dan para tokoh di lingkungan untuk membantu bersama-sama mewaspadai dan menekan aksi curanmor.

4. Untuk peningkatan prestasi pelajar boleh diadakan giat-giat perlombaan antar kelurahan misal di bidang seni dan olahraga yang pada pelaksanaannya tetap mengikuti prokes Covid 19

5. Karena kehadiran anggota KNPI, Polsek Medan Tuntungan akan secara khusus dialog kamtibmas dengan unsur-unsur kepemudaan untuk bersama-sama membangun harkamtibmas dan pada atensi harapan masyarakat pada giat-giat kepemudaan

6. Setiap lini dan elemen bersama-sama terus bergotong-royong menekan angka dari korban penyakit Covid 19 demi kesejahteraan dan kehidupan sosial yang lebih aman dan damai.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Medan Tuntungan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dari Covid 19.(Akhyar Nst).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini