Kapolrestabes Medan Perkenalkan Diri dan Bersilaturahim Bersama PD Muhammadiyah

Sebarkan:

HMR (MEDAN) -  Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, menjalin silaturahim dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan bertempat di Gedung Dakwah Pusat Muhammadiyah, Jalan Mandala By Pass, Senin (21/2/2022).

Kedatangan Kapolrestabes Medan bersama PJU Polrestabes Medan disambut hangat Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Medan, H Burhanuddin, serta pengurus lainnya.

"Saya hadir di sini dalam rangka menjalani silaturahim sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolrestabes Medan yang baru," ucap Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Dalam pertemuan yang cukup akrab itu, mantan Direktur Lalu Linta Polda Sumut ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Medan karena mau bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kota Medan tetap kondusif.

"Saya juga meminta masukan kepada PD Muhammadiyah Kota Medan dan Polrestabes Medan siap melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini," harap Kapolrestabes Medan.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Medan, H Burhanuddin, mengucapkan selamat datang kepada Kapolrestabes Medan baru yang dijabat Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

"Tentunya PD Muhammadiyah akan mendukung penuh seluruh program Polrestabes Medan dan jajaran dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kota Medan tetap terjaga kondusif," pungkasnya.(A Nst).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini