Giat Baksos Terdampak Banjir, Warga Katamso Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Medan Kota

Sebarkan:
HMR (Medan) - Hujan yang mengakibatkan Banjir di sebagian daerah di Kota Medan akhirnya direspon cepat oleh aparatur Negara. 

Melihat kondisi warga Kelurahan Kampung Baru dan kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun yang terdampak banjir, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota Jajaran Polrestabes Medan melakukan pemberian Bantuan Sosial (Bansos), Senin (28/2/2022) sekira Pukul 14. 30 wib s/d selesai di Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Kota Kompol M Rikki Ramadhan SIK MH mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga disekitarnya.

"Bantuan yang kami salurkan berupa makanan dan minuman yaitu Air Minum (AQua), Makanan Indomie dan Telur" kata Rikki Ramadhan.

Sementara dalam kesempatan itu, salah satu warga Kampung Baru yang mengaku bernama Santi  mengucapkan terima kasih atas bantuan Polsek Medan Kota.

"Pastinya kami sangat senang atas bantuan ini pak, semoga banjir cepat berlalu sehingga kami dapat beraktivitas seperti semula. Untuk Polsek Medan Kota, saya ucapkan terima kasih banyak," ucapnya.

Dari pantauan kru media ini, bantuan Polsek Medan kota ini diberikan langsung oleh Kapolsek Medan Kota, Rikki Ramadhan didampingiWaka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution, Kanit Samapta, AKP K Gultom, dan Ba Patroli Beat I, Aiptu Dedi Fatli kepada warga yang berdampak banjir.

Secara keseluruhan, kegiatan bantuan sosial Polsek Medan Kota berjalan lancar, aman dan baik, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Agung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini