Anggota Satgas Yonif 144/JY Menghadiri Rapat Desa Musrenbang Bersama Masyarakat di Perbatasan

Sebarkan:

HMR (Nanga Baya) - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menghadiri Rapat desa Musyawarah Rencana pengembangan desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Senin (07/02/2022).

Dalam menjaga perbatasan sektor timur anggota Satgas Kami selalu bersinergi dengan aparat desa demi terwujudnya nya demi kemajuan desa yang makmur dan sejahtera.

Kegiatan Musrenbang ini yang dihadiri oleh anggota Satgas membuat terjalinnya keakraban antar satgas bersama perangkat desa sehingga dalam menjalankan tugas di perbatasan berjalan dengan baik dan benar", ucapannya.

Dikatakannya Runa selaku kepala desa", Musrenbang dilaksanakan dengan memperhatikan rencana pembangunan desa, kinerja implementasi rencana kegiatan tahunan berjalan serta masukan dari narasumber dan peserta yang menggambarkan persoalan desa yang dihadapi",kami mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya bapak satgas yang telah hadir dalam acara Musrenbang di kantor balai desa ini", pungkasnya.

Lettu Inf Deni Purba SH, beserta dua rekannya",Kami ikut berpartisipasi dalam Musrenbang yang di laksanakan di balai desa ini", harapannya apa yang sudah di rencanakan hasil rapat ini bisa menjadi acuan dan gambaran untuk kemajuan desa dalam perencanaan kedepannya bisa berjalan dengan lancar dan baik", pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini