Untuk Jalani Pemeriksaan Dugaan Suap, Kapolda Sumut Copot Kapolrestabes Medan

Sebarkan:

HMR (MEDAN) - Diduga kuat karena terlibat suap dari bandar narkoba, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mencopot Kombes Pol Riko Sunarko sebagai Kapolrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan kasus dugaan suap narkoba.

"Mulai malam ini Kombes Riko yang menjabat sebagai Kapolrestabes Medan saya tarik untuk sementara waktu menjalani pemeriksaan di Propam Polda Sumut,"kata Kapolda Sumut didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto bersama pejabat Polda Sumut lainnya. Mapolda Sumut. Jum'at (21/01/2022) malam.

Hal tersebut disampaikan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Dijelaskannya, sedangkan untuk penggantinya, pihaknya menunjuk Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi sebagai pelaksana tugas harian (PLH) Kapolrestabes Medan,” ucap Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

Sebelumnya, didalam sidang yang digelar di pengadilan Negeri Medan, nama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko, juga terseret dalam persidangan karena disebut turut menggunakan uang suap Rp 75 Juta untuk pembelian sepeda motor kepada Anggota Koramil Percut Sei Tuan.(Gung).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini