Tim Siluman Polrestabes Medan Meringkus Pelaku Bongkar Ruko

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Gerak cepat, Tim Siluman Satreskrim Polrestabes Medan - Polda Sumatera Utara Berhasil meringkus satu orang pria yang diduga sebagai pelaku bongkar rumah di Jalan Hm Yamin No 272 BC, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko,SIK melalui Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Dr. Muhammad Firdaus, SIK,MH. Rabu (19/1/2022) pukul 12.00 Wib menyebutkan, bahwa pelaku adalah Iswandi (32) warga Jalan Hm Yamin Gang Al Wasliyah.

Lanjut Firdaus, kejadian pembongkaran tersebut terjadi pada 14 Desember 2021 pukul 08.30 wib di sebuah ruko kosong yang tidak ada penghuninya, Saat itu korban yang berniat membuka ruko  bengkelnya melihat sudah dalam kondisi acak-acakan.

Akibat kejadian tersebut, Korban menaruh curiga telah terjadi pencurian saat melihat rukonya yang sudah teracak acak, korban merasa kehilangan 2 kotak oli castrol, 1 unit batrai HGP, 1 unit batrai aspira, 1 unit dvr cctv dan uang tunai Rp 6.500.000," Ungkap Kasat Firdaus.

Setelah dilakukan penyelidikan dan akhirnya pada selasa 18 Januari 2022, Tim Siluman Satreskrim Polrestabes Medan memaparkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Jalan sado Kecamatan Medan Perjuangan. 

Tiba di lokasi tim langsung mengamankan terduga pelaku dan memboyongnya ke Satreskrim Polrestabes Medan.

"Saat ini pelaku telah diamankan dan diintrogasi, pelaku Is mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dan pelaku juga mengakui bahwa dirinya lebih dari 1 kali melakukan pembongkaran rumah," pungkasnya Kasatreskrim. (HMR).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini