Kapolsek Tuntungan Rapat Internal Bersama Muspika Kecamatan Medan Tuntungan

Sebarkan:

HMR (MEDAN) -Personil Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan gelar kegiatan rapat internal dengan Camat Medan Tuntungan  di Kantor Kecamatan Medan Tuntungan.

Kegiatan ini tentang kolaborasi sinergi dan harmonisasi giat-giat Kambtibmas dalam pelayanan kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid 19 dan akselerasi vaksin kepada masyarakat Se Kecamatan Tuntungan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak pada hari Jumat (21/1/2022). sekira pukul 10.00 wib di kantor Camat Medan Tuntungan.

Turut hadir dikesempatan itu, yakni Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak, Camat Medan Tuntungan, Harry Indrawan Tarigan, S.Stp, Sekretaris Camat Kecamatan Medan Tuntungan dan personil Polsek Medan Tuntungan.

"Hasil dari kegiatan, kita diskusi kolaborasi giat-giat Kambtibmas secara sinergi yang dapat dilakukan oleh Polsek Tuntungan dan Muspika Kecamatan Medan Tuntungan (Kecamatan dan Koramil) dan instansi terkait terutama di masa pandemi Covid 19 dan percepatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat," terang Christin.

Selanjutnya kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan kegiatan  berjalan dengan aman dan kondusif.(HMR).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini