Kapolsek Medan Tuntungan Safari Kamtibmas Bersama Muspika Plus

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Kapolsek Medan Tuntungan bersama Muspika Plus melaksanakan kegiatan  safari Kamtibmas dalam rangka Peningkatan Harkamtibmas di Wilkum Polsek Medan Tuntungan dan Mendukung Percepatan Vaksinasi untuk Masyarakat Se Kecamatan Medan Tuntungan, bertempat di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Jalan Bungga Melati, (Selasa 25/1/2022) Pukul 10:00 Wib.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Camat Medan Tuntungan, Harry Indrawan Tarigan, S.STP, Kapaolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin M. Simanjuntak, S, S, Danramil 07/MT Kapt.Inf Agus Miyadi, Ka UPT Puskesmas Medan Tuntungan dr. Eny Br Ginting, Personel Polsek Medan Tuntungan, Personel Bhabinsa Koramil 07/MT, Lurah se Kecamatan Medan Tuntungan, Kepala Sekolah Tingkat SLTP, Kepala Sekolah Tingkat SD dan Perwakilan Siswa SD.

Camat Medan Tuntungan, Harry Indrawan Tarigan, S.STP dalam sambutannya mengatakan kegiatan di selengarakan untuk peningkatan harkamtibmas di Kec. Medan Tuntungan dan percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Ditambahkannya, Saat ini sedang berlangsung kegiatan vaksinasi bagi siswa usia  6-11 tahun, mari kita dukung kegiatan ini agar program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dapat berjalan dengan baik.

“Mari kita tetap mematuhi Protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah” imbuhnya.


Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M. Simanjuntak, S, S, mengatakan, kegiatan safari Kamtibmas ini dilaksanakan bertujuan sebagai wadah untuk berkoordinasi dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Percepatan Vaksinasi bagi Masyarakat Kec. Medan Tuntungan, terkait dengan penanggulangan penyalahgunaan Narkoba, beberapa hari yang lalu Personel Polsek Medan Tuntungan dibantu Personel Direktorat Narkoba Poldasu, Sat Resnarkoba Polrestabes Medan, melakukan kegiatan GKN di wilayah Kel. Namo Gajah.

"Kami berharap dukungan dari Muspika Kecamatan Medan Tuntungan untuk berperan serta  dalam menjaga Kamtibmas di Kec. Medan Tuntungan, apabila Pihak Sekolah berkenan, kami bersedia hadir di Sekolah-sekolah yang ada di Kec. Medan Tuntungan untuk menyampaikan Sosialisasi tentang Dampak dari penyalahgunaan Narkoba, " ungkap Kapolsek.

Disampaikan Kapolsek, Apabila pihak sekolah berkenan, Kami bersedia hadir di Sekolah-sekolah yang ada di Kec. Medan Tuntungan untuk menyampaikan sosialisasi tentang dampak dari penyalahgunaan  narkoba.

Diakhir acara juga diadakan sesi tanya jawab perwakilan kepala sekolah, perwakilan masyarakat dengan Kepala UPT Puskesmas Medan Tuntungan terkait dengan Kegiatan Vaksinasi.

Usai kegiatan tersebut diakhiri dengan makan siang bersama dengan mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sampai pukul 12.00.wib.(HMR).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini