Dikabarkan Menolak Laporan, Salah Satu Awak Media Lokal Sebut Tak Benar Polsek Tuntungan Lakukan Hal Itu

Sebarkan:
HMR (Medan) - Dikabarkan menolak laporan korban Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), salah satu awak media lokal yang juga berada di Polsek Medan Tuntungan pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2022 sekira pukul 15.00 menyebut menurutnya penolakan itu tidak benar adanya. 

Pasalnya, ia (Wartawan - Red) yang juga turut menyaksikan kehadiran korban bersama keluarga yang berniat melaporkan tindak pidana KDRT itu, menilai petugas Polsek Medan Tuntungan telah menerima laporan korban dengan baik dan memberikan solusi kepada laporan dari pihak Korban.

"Saat itu saya juga ada disitu, dari panggilan hati, saya mendekati korban ketika salah satu keluarga korban sedang menjelaskan maksud kedatangannya kepada petugas Polsek Medan Tuntungan. Oleh karena itu merupakan Kasus KDRT, sang petugas menyarankan korban untuk mengadukan kejadian itu ke Polrestabes Medan disoal belum adanya unit PPA di Kantor Polsek Medan Tuntungan yang terbilang baru saja berdiri," terang awak media lokal itu mengenakan baju Kaos Abu Abu dan topi Hitam.

Namun lebih lanjut, korban mengaku sebelumnya juga pernah melaporkan kejadian tersebut di Polsek Deli Tua terkait kejadian yang sama.

Menanggapi persoalan itu, Petugas Polsek Medan Tuntungan juga menyarankan korban untuk kembali mempertanyakan soal laporan sebelumnya itu ke Deli Tua sekaligus mencoba mengadukan laporan KDRT itu di Polsek Deli Tua dikarena Polsek Deli Tua memiliki penyidik PPA nya.

Dalam kesempatan itu, Korban KDRT dan para pihak keluarga dari korban pun terlihat menerima tanpa ada keluhan terhadap penjelasan Petugas Polsek Medan Tuntungan tersebut.

Tak hanya itu, sempat juga tampak ketika para korban sebelum hendak meninggalkan Kantor Polsek Medan Tuntungan, salah keluarga dari korban mengambil foto anak anak yang bersamanya berdiri di depan mobil patroli Polisi yang kebetulan terpakir persis di samping mobil milik keluarga Korban.

Hal itu, menurut salah wartawan yang berada di lokasi saat kejadian mengaku sempat mendengar bahwasanya salah satu anak yang mengenakan Topi bercita cita kelak menjadi Polisi, ujar wartawan tersebut ke Redaksi HMR sembari menjelaskan anak anak itu tampak terlihat bahagia. (HMR)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini