Barang Bukti Narkoba Hasil Tangkapan Polsek Helvetia Dimusnahkan Polrestabes Medan

Sebarkan:
HMR (MEDAN) - Hasil Tangkapan Narkoba di polsek Helvetia dan Satnarkoba dimusnahkan, bertempat di Lapangan perparkiran Mapoltabes Medan.Pemusnahan barang bukti hasil tindak pidana narkotika dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko,S.H.,S.I.K,M.Si serta di dampingi oleh Kasat Res Narkoba Kompol Rafles Langgak Putra dan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri Edino Sihombing, S.I.K. Selasa.(11/01/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Medan yang diwakilkan oleh Kepala dinas Kesehatan Kota Medan, perwakilan dari BNNP Sumatera Utara, Dandim 0201 Medan, perwakilan dari Dit Narkoba Polda Sumatera Utara, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Medan, Labfor Sumatera Utara.

Beberapa Barang Bukti dari Sat Res Narkoba dan Polsek Medan Helvetia yang dimusnahkan dari 15 orang Tersangka (14 laki-laki dan 1 perempuan) yaitu :
1) 32.724,4 (Tiga puluh dua ribu tujuh ratus dua puluh empat koma empat) gram sabu
2) 18.777,06 (Delapan belas ribu tujuh ratus tujuh puluh tujuh koma nol enam) gram ganja
3) 12.406 (Dua belas ribu empat ratus enam) butir ekstasi.

Barang bukti tersebut selanjutnya kita lakukan pemusnahan dengan cara dibakar dengan alat khusus oleh petugas dan disaksikan langsung oleh para tamu undangan.

Mari kita bersama sama memerangi narkoba untuk generasi yg lebih baik.terbebas dari narkotika.(HMR/Agung).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini